Efek Film pada Kesehatan Tubuh

Ini adalah kepercayaan umum bahwa Anda bisa bergaul terbaik dengan orang-orang yang memiliki minat sama dengan Anda. Dan sementara saya pasti melihat dasar untuk pernyataan ini, saya tidak berpikir itu selalu benar-sebenarnya saya tahu itu tidak selalu benar. Di perguruan tinggi, saya belajar jurnalisme multimedia. Saya senang membaca di waktu luang saya. Anda akan berpikir bahwa saya menemukan teman-teman saya di antara rekan sekantor atau di antara kumpulan pengunjung mall, tapi ternyata tidak demikian. Teman-teman terbaik saya adalah semua kutu buku sains, saat saya menelpon mereka ternyata mereka mempelajari biokimia dan teknik mesin, mereka ingin menjadi dokter dan mengabdikan hidupnya untuk penelitian, dan bahkan menghiasi kamar mereka dengan model sel dan poster DNA. Ini adalah perbedaan yang cukup besar, karena seluruh hidup kita didasarkan pada jalan dan profesi yang sama sekali berlawanan. Tapi saya menemukan bahwa perbedaan ini tidak benar-benar menimbulkan masalah pada persahabatan kita yang lain dilakukan: selera kita dalam film

Saya lebih suka genre romantis dan drama dimana ini sesuai dengan kepribadian saya. Saya sangat bijaksana dengan perasaan saya dan saya senang menonton film yang mengharukan. Jadi, ini jelas merupakan cerminan langsung diri saya yang paling dalam, tapi apakah itu juga berpengaruh pada kesehatan saya? Ya, jenis film yang Anda tonton bisa langsung mempengaruhi Anda. Berikut adalah efek film terhadap kesehatan kita, baik secara langsung maupun tidak langsung:

Film dapat meningkatkan kesehatan Anda

Menonton film sedih (seperti yang saya nikmati) sebenarnya bisa menutup akses otak Anda terhadap kegelisahan. Setelah menonton film sedih, Anda biasanya akan menjauh dari perasaan senang dengan apa yang Anda miliki dan pikirkan semua orang yang Anda cintai. Hal ini terbukti benar dalam sebuah penelitian yang berfokus pada efek film Atonement terhadap sekelompok siswa; mereka mengaku jauh lebih bahagia dengan kehidupan mereka secara langsung setelah melihat dari sebelumnya. Menonton komedi juga bisa meningkatkan kesehatan Anda, karena membantu menurunkan tekanan darah Anda. Tertawa secara signifikan keras selama 15 menit selama film lucu juga dapat memiliki efek yang sama pada sistem kardiovaskular Anda saat berolahraga. Bagus sebagai alasan lain untuk menjauhi treadmill dengan menonton film lucu. Anda dapat mengunjungi situs misalkan lk21 untuk melihat trailer film terbaru.

Related posts:

by

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.