Cara Terbaru Bergaul dan Berkawan

Cara Terbaru Bergaul dan Berkawan
Cara Terbaru Bergaul dan Berkawan

Tentukan apakah Anda memiliki keseimbangan yang baik untuk memberi dan menerima. Persahabatan yang baik juga memiliki keseimbangan pemberian dan pengambilan yang baik, di mana Anda merasa saling mendukung. Anda harus mencoba untuk menumbuhkan persahabatan di mana ada keseimbangan memberi dan menerima, dan di mana Anda merasa Anda tidak memberi atau menerima lebih dari orang lain.

Beberapa orang adalah natural giver, di mana mereka akan melakukan apapun untuk membantu seseorang dan mendukungnya. Beberapa orang juga natural taker, di mana mereka akan mengambil waktu dan energi orang lain untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Anda harus mencari teman yang bisa menjaga keseimbangan antara kedua ekstrem ini seperti yang dibahas di seputarcaraku.com

Tips Cara terbaru Bergaul dan Bergaul dengan Baik

  • 1.Tentukan apakah teman Anda menghasilkan yang terbaik dari diri Anda? Teman-teman Anda juga harus mendorong Anda untuk berkembang menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Mereka harus membantu Anda memusatkan perhatian pada bagaimana Anda bisa menjadi diri sendiri dan mencapai tujuan Anda. Teman Anda harus bertindak sebagai regu ceria pribadi Anda, di mana mereka dengan bangga mendorong Anda untuk mengejar apa yang Anda inginkan
  • 2.Misalnya, mungkin Anda bertekad untuk masuk ke sekolah kedokteran. Teman Anda mungkin mendukung Anda dengan bertanya tentang studi Anda dan dengan membantu Anda mempersiapkan aplikasi Anda. Mereka juga dapat membantu Anda menghilangkan stres dari kegiatan dengan mengajak Anda makan malam dan merayakannya saat Anda masuk sekolah.
  • 3.Tentukan apakah Anda bisa berkomunikasi secara efektif dengan teman Anda. Aspek penting lain dari persahabatan yang baik adalah komunikasi positif, di mana Anda dapat berbagi pemikiran dan perasaan Anda tanpa batas. Anda harus bisa menjadi diri sendiri di sekitar teman Anda dan merasa bisa berbagi pendapat dengan mereka. Anda seharusnya tidak merasa harus menyensor diri sendiri atau tetap diam memikirkan pikiran Anda di sekitar teman Anda.
  • 4.Namun, Anda juga harus merasa nyaman mendapat pendapat berbeda dari teman Anda. Teman berkemauan keras dengan pendapat yang kuat dapat membantu Anda menumbuhkan rasa kontrol diri yang lebih baik dan belajar lebih baik dari kesalahan Anda. Anda seharusnya tidak dibuat down oleh teman yang menantang pendapat Anda atau mengeluarkan komentar yang Anda buat yang tampaknya tidak cocok.
  • 5.Teman baik akan bersedia memberi tahu Anda kapan Anda benar dan saat Anda salah, karena ini akan mengarah pada diskusi yang lebih sehat dan lebih jujur. Anda seharusnya merasa nyaman melakukan ini di sekitar teman Anda juga, karena Anda seharusnya merasa bisa mengungkapkan pendapat Anda, meskipun hal itu bertentangan dengan apa yang teman Anda katakan.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.