Apel sebagai Obat herbal untuk jantung

Apel sebagai Obat herbal untuk jantung
Apel sebagai Obat herbal untuk jantung

Buah apel dapat membantu mencegah dua penyakit gaya hidup utama kehidupan modern, diabetes dan sebagai obat herbal untuk jantung. Apel mengandung asam malat dan tartarat, dan garam dari kalium, natrium, magnesium, dan zat besi. Mereka juga mengandung serat larut, yang dapat menurunkan kolesterol, membantu mencegah penumpukan plak di arteri Anda, dan memperlambat penyerapan glukosa, membantu Anda menjaga kadar gula darah yang sehat.

Ahli herbal menganggap apel sebagai pembersih dan tonik pada hati dan ginjal. Yang terbaik dari senyawa obat yang terkandung dalam kulit apel, jadi beli organik kapan pun memungkinkan dan selalu cuci bersih.

Cuka sari apel adalah zat yang bermanfaat dan serba guna, benar-benar tidak boleh ada keluarga yang seharusnya hidup tanpa apel. Anda tidak bisa salah dengan sesuatu yang enak dimakan, mencegah kerontokan rambut, melembutkan kulit, dan membersihkan serta mendisinfeksi kamar mandi. Ketika dibuat dari keseluruhan, cuka apel yang dihancurkan mengandung semua nutrisi apel, dengan beberapa enzim tambahan dan asam amino yang dibentuk oleh fermentasi.

Sumber dari semua pengobatan rumahan untuk arthritis adalah 2 hingga 3 sendok makan cuka apel dicampur dengan madu setiap hari. Obat sederhana ini memiliki begitu banyak bukti anekdotal tentang manfaatnya sehingga saya tidak bisa memikirkan alasan bagi siapa pun yang menderita radang sendi untuk tidak mencobanya. Jika tidak ada yang mengurangi kalori dengan mengganti saus salad vinaigrette segar dengan rempah-rempah untuk sarat kalori, jenis botol untuk membantu menambah berat badan. Cuka sering disebut-sebut untuk alkalizing, efeknya sebagai keseimbangan untuk banyak makanan yang memproduksi asam yang kita cenderung makan berlebihan, seperti daging dan biji-bijian. Ada beberapa ketidaksepakatan tentang apakah cuka, yang merupakan zat asam, membuat tubuh lebih asam, yang bertindak untuk mencegah keracunan makanan dengan membunuh bakteri berbahaya, atau apakah itu memang memiliki alkalizing, efek pada tubuh. Bagaimanapun, ada kesepakatan luas bahwa dua atau tiga sendok makan cuka sebagai tonik harian bekerja untuk mengurangi peradangan, meningkatkan metabolisme, dan dapat membantu meringankan rasa sakit yang melumpuhkan dari radang sendi.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.